Edisi Kedua Teori Komunikasi Antarpribadi : Sebuah Pengantar | Perpustakaan Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI

Detail Cantuman

Image of Edisi Kedua Teori Komunikasi Antarpribadi : Sebuah Pengantar

Text

Edisi Kedua Teori Komunikasi Antarpribadi : Sebuah Pengantar



Buku ini merupakan buku edisi yang kedua dari buku yang per- tama kali terbit dengan judul: Teori Komunikasi Antarpribadi. Edisi kedua ini mengalami sedikit perubahan judul: Teori Komunikasi An- tarpribadi dengan penambahan subjudul Sebuah Pengantar. Buku ini sebenarnya merupakan pengantar bagi buku yang terbit berikutnya pada 2015 berjudul: Teori-Teori Mengenai Komunikasi Antarpribadi dengan pengarang yang sama.

Perubahan lainnya ialah adanya penambahan Bab yaitu Bab 8 dengan judul Teori Persuasi, dan tujuannya tidak lain untuk meleng- kapi teori-teori pengantar yang sudah ada. Pada tahun-tahun terakhir komunikasi antarpribadi telah banyak mengalami perubahan besar dengan memiliki teori tersendiri dan tidak lagi banyak berorientasi atau meminjam kepada teori-teori antropologi sosial, psikologi sosial, dan sosiologi. Hal ini dapat dilihat dan dibaca pada buku yang judul- nya telah disebutkan di atas, di mana dari sekian banyak teori yang ditampilkan mengenai komunikasi antarpribadi hanya satu dua yang masih berorientasi pada ilmu psikologi seperti Teori Atribusi yang di- tulis oleh Valerie Manusov dan Brian Spitzberg; serta Teori Muka dari Goffman yang berorientasi pada ilmu sosiologi.

Buku ini selain adanya penambahan subjudul dan Bab 8 menge- nai teori persuasi, tidak ada perubahan lainnya dan semoga masih tetap bermanfaat bagi para pembaca komunikasi antarpribadi untuk beranjak ke buku Teori-Teori Mengenai Komunikasi Antarpribadi.


Ketersediaan
B150950302.2 MUH tKampus Pasca SarjanaTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
302.2 MUH t
Penerbit Kencana Prenadamedia Group : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
15x23 cm, x 202 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-1186-74-9
Klasifikasi
302.2 MUH t
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Edisi Kedua
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this